Minggu, 27 Maret 2011

Nistelrooy Berencana Balik ke Inggris

HAMBURG – Pernah merasakan bermain di kompetisi besar Premier League, membuat Ruud van Nistelrooy merindukan ketatnya bersaing di Inggris. Nistelrooy pun berencana kembali ke Premier League, meski hanya sebagai striker cadangan.

Bomber 34 tahun tersebut menghabiskan lima musim bersama Manchester United, sebelum hijrah ke Real Madrid pada musim 2006. Setelah empat musim berlaga di Santiago Bernabeu, Nistelrooy menyeberang ke Bundesliga, bersama Hamburg SV.

Kini, striker berpengalaman asal Belanda tersebut menyuarakan keinginannya kembali ke Inggris di musim depan, atau setelah masa baktinya dengan Hamburger SV.

"Saya selalu memikirkan tentang klub di Inggris seusai musim ini. Saya ingin kembali bermain di sana," jelas van Nistelrooy seperti dilansir The Mirror, Minggu (27/3/2011).

"Selain Inggris, saya juga tertarik ke Spanyol. Tapi, saya tidak berpikir tentang Real Madrid. Mereka ingin memboyong saya pada bursa transfer Januari lalu," lanjut Nistelrooy.

Nistelrooy menyadari bahwa bila dirinya bergabung dengan klub besar Eropa, maka resiko yang harus diambil adalah menjadi cadangan dari striker utama. Namun, Ruutje tidak mempermasalahkan resiko tersebut.

Baginya yang terpenting saat ini adalah bisa terpantau oleh pelatih Timnas Belanda, Bert van Marwijk. Nistelrooy masih menyimpan asa tampil di Euro 2012, sebelum benar-benar gantung sepatu.
(zwr)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com 
Share
o1 o2
o1 o2

0 komentar

[+lihat komentar]


o1 o2
o1 o2

Berita Lainnya


  • Minggu, 27 Maret 2011 20:11 wib

    Tak Ada Rencana Kudeta Umuh Muchtar


  • Minggu, 27 Maret 2011 19:06 wib

    Van Bommel Tinggalkan Pusat Latihan Belanda


  • Minggu, 27 Maret 2011 18:13 wib

    Cambiasso Kaget Argentina Ditahan AS


  • Minggu, 27 Maret 2011 17:50 wib

    Berbagi Angka di Kanjuruhan


  • Minggu, 27 Maret 2011 17:38 wib

    Pengalihan Suara PSSI Kejutkan Utusan FIFA


  • o3 o4


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar